Asuransi kerugian

Juli 21, 2009

untung ikut Asuransi Kerugian

Kebetulan ada pengalaman sedikit tentang asuransi kerugian ini,

untunglah ada asuransi kerugian

untunglah ada asuransi kerugian

saat itu mobil baru beberapa bulan dari sorum, design terakhir dari suatu perusahaan mobil yg cukup ternama.

terus terang selama lebih dari 15 tahun menyetir saya belum pernah nabrak mobil, paling di tabrak iya, hehehe … walaupun bagaimana kita tetap ikut asuransi kerugian all risk… jaga jaga…

eh bener, nabrak… DUAK,

truk nya gak apa, tapi kap depan mobil ringsek gaya mobil stuntman nabrak… (emang nabrak). Lagipula bukan saya yg nabrak, tapi kakak ipar saya yg lakukan itu, jadi image saya tetap terjaga..hahaha

bimsalabim, mobil kembali mulus, kita gak keluarin uang sama sekali alias gak bayar apa2 krn asuransi kerugian ini sudah meliputi segala resiko. Untung dah daftar asuransi kerugian, coba klo gak… kyaaa….

Asuransi kerugian berdasarkan NU

Asuransi kerugian adalah asuransi yang memberikan ganti rugi kepada tertanggung yang menderita kerugian barang atau benda miliknya, kerugian mana terjadi karena bencana atau bahaya terhadap mana pertanggungan ini diadakan, baik kerugian itu berupa:

- Kehilangan nilai pakai atau
– Kekurangan nilainya atau
– Kehilangan keuntungan yang diharapkan oleh tertanggung.

Penanggung tidak harus membayarganti rugi kepadatertanggung kalau selama jangka waktu perjanjian obyek pertanggungan tidak mengalami bencana atau bahaya yang dipertanggungkan.

Asuransi kerugian, diperbolehkan dengan syarat apabila memenuhi ketentuan-ketentuan sebagai berikut :

1. Apabila asuransi kerugian tersebut merupakan persyaratan bagi obyek-obyek yang menjadi agunan bank.

2. Apabila asuransi kerugian tersebut tidak dapat dihindari, karena terkait oleh ketentuan-ketentuan Pemerintah, seperti asuransi untuk barang-barang yang di impor dan di ekspor.

Mengenai asuransi indonesia terakhir ini



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.