Asuransi Pensiun

program baru pensiun dini

Asuransi pensiun

Pada akhirnya kita akan merujuk pada hal satu ini, yaitu asuransi

asuransi pensiun

asuransi pensiun

pensiun. Masa produktif tidak lama, rata2 kita akan pensiun di usia 55 tahun, dan setelah itu kita berhenti bekerja dan menikmati masa masa pensiun …bila ada.

Manfaat asuransi pensiun prudential

Banyak cara untuk merencanakan masa pensiun, salah satunya adalah asuransi pensiun. Kebetulan prudential menawarkan program asuransi pensiun dgn hanya menyisihkan Rp.500.000/ bln saja anda bisa berpotensi mendapatkan dana pensiun sebesar Rp.540 juta.

Padahal cuma menabung 10 tahun (total harusnya 60 juta jadi 540 juta)

Anda termasuk yg mana?

“Merancang pensiun? Soal asuransi pensiun jangan dibahas sekarang deh. Saya masih muda, baru 30 tahun. Saya masih kuat bekerja. Nanti kalau sudah menjelang 50 tahun, barulah bicara soal pensiun.” Kata-kata ini sering terdengar dikalangan anak muda berusia dibawah 35 tahun.

Mereka seperti alergi membicarakan pensiun dan asuransi pensiun karena merasa masih punya banyak waktu. Padahal, merencanakan program asuransi pensiun sejak usia muda merupakan langkah tepat menuju hari tua yang sejahtera.

Dari hasil survey yang diadakan oleh majalah SWA terhadap 32 responden profesional independen di Jakarta, ternyata mayoritas (28,13%) belum merancang pensiun hingga kini. Dan sebagian responden (25%) merancang pensiun justru di usia yang sudah tua, yaitu 41- 45 tahun. Sebaliknya hanya 3,13% responden yang merencanakan pensiun sebelum umur 30 tahun.

Analogi asuransi pensiun anda

Analoginya begini: jika seseorang ingin pensiun dengan asuransi pensiun pada usia 60 tahun, sementara sekarang baru berusia 25 tahun, ia masih punya waktu 35 tahun untuk menabung.

Akan tetapi, bila sekarang umurnya sudah 40 tahun dan ingin pensiun dgn asuransi pensiun pada usia 60 tahun, berarti persiapannya tinggal 20 tahun lagi. Sudah pasti, jumlah uang yang harus ditabung tiap bulan lebih besar ketika anda baru memulainya di usia 40 tahun ketimbang 25 tahun.

Sudahkah anda mulai merancang pensiun anda? Bila belum mungkin inilah saatnya! Bila anda tertarik lebih jauh, berkonsultasi gratis, kontak saya di lennyprudential@ymail.com

Lihat lebih jauh tentang polis asuransi

4 Balasan ke Asuransi Pensiun

  1. Santri Sunda mengatakan:

    Ada nggak yah asuransi jiwa yang produknya jika kita meninggal maka dosa-dosa kita akan ditanggung sampai lunas?

  2. navy102 mengatakan:

    dimana-mana asuransi itu menguntungkan. maksudnya kantor asuransinya bro….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: