menambah pendapatan

iklan-tambahan-pensiun

Hmm,, kalau boleh sedikit share tentang menambah pendapatan, saya ingin be

menambah-pendapatan-2

rbagi cerita dengan teman-teman semua.

Saya adal

ah orang yang cukup boros. Penghasilan yang saya dapat, terkadang saya tabung, terkadang…….. ga! Tapi banyak ga nya! Uh, bete kan! Pi

nginnya menambah pendapatan malah ngurangin pendap

atan. Jadi saya selalu mengharapkan gajian datang lebih cepat karena uang di dompet udah keburu abis.

Kenapa???

Namanya juga cewe, pasti lah belanja atau ga makan atau traktir temen2.

Kebiasaan jelek memang!

Ternyata setelah saya renungkan, untuk apa saya bekerja, untuk apa saya membanting tulang (tulang koq dibanting)? Saya coba telaah kembali, saya lihat rincian pengeluaran selama sebulan.

Dan… wow!!! Amazing… hampir 20 % dari penghasilan yang saya dapat hilang tanpa bekas. Loh??? Koq bisa ya? Gimana mo menambah pendapatan nih? Bagaimana nanti kalau saya sakit secara tiba-tiba, bagaimana dengan masa depan saya kalau saya terus memelihara kebiasaan jelek saya ini?

Saya kemudian berpikir, merenung, berpikir kembali. (lamaaaaaa bangeeettt……)

Sampai pada akhirnya saya memutuskan untuk “serius menambah pendapatan dgn menabung” dengan harapan tabungan tersebut memiliki nilai investasi dan proteksi. Ada ga ya???

Yapz,,, kebetulan suatu hari teman saya memperkenalkan saya dengan sebuah tabungan yang sesuai dengan harapan dan mampu menjawab semua pertanyaan yang ada di benak kita semua termasuk saya.

PRUDENTIAL.

Nama itu tidak asing lagi di telinga kita bukan?

Ya iyalaaaah,,,

Prudential adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia.

Oleh teman saya, diceritakan secara rinci, detail, dan ada ilustrasinya tentang tabungan yang luar biasa ini.

Terjawab sudah semuanya.

Akhirnya, untuk menambah pendapatan saya, saya putuskan untuk menabung di prudential.

Banyak sekali keuntungan yang didapat dari prudential.

Mari terus ikuti perjalanan saya …

Saya akan mencoba membuat ilustrasi mengenai apa saja sih keuntungan menabung di Prudential:

Jika kita menabung di Prudential, kita akan memiliki banyak benefit:

1. Ada jaminan proteksimenambah-pendapatan

Apapun tujuan akhir kita menabung, Prudential akan memberikan perlindungan kesehatan kepada kita sebagai nasabahnya.

Misalnya nih, kita nabung untuk beli rumah masa depan, ingin nikah, ingin naik haji, ingin kuliah ke luar negeri, ingin beli mobil impian, ingin masa tua bahagia dan lain-lain tapi tanpa mengurangi uang yang kita tabung jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada diri kita. Loh, koq bisa??? Emang ada??? Tapi,,,Kalo dipikir2, asyik juga yah, nabung sambil ada jaminan kesehatannya.

Hmmmm,,, begini teman.

Prudential membantu kita merencanakan masa depan kita menjadi jauh lebih baik. Bayangin aja, kalo kita nggak nabung sama sekali!!! Uuuuhhh, pastinya kita akan melarat seumur hidup! Saya jamin! Tapi, kalau kita segera sadar akan hal itu, maka Prudential membantu mewujudkan semua impian2 kita.

Teman,,,

Di Prudential, jika kita menabung, uang kita NGGAK akan hilang, meskipun kita mengalami gangguan kesehatan. Prudential akan bayarkan hak kita.

Misalnya nih, kita baru nabung selama 3 bulan dengan premi bulanan Rp. 500.000, tetapi kita ga beruntung, dokter butuh uang untuk perawatan kesehatan kita sebanyak 50 juta karena (maaf) kita terkena sakit kritis walaupun sebenarnya kita tidak menginginkannya. Tapi teman yang namanya hidup kita tidak tahu apa yang akan terjadi 1 detik kedepan, 2 hari kemudian atau setahun setelah ini? Who knows???menambah-pendapatan-3

Jika kita terkena penyakit itu, maka,,,

PRUDENTIAL akan membayarkan jumlah tersebut!!!

Gila ga???

Padahal kita baru nabung 1.500.000.

50 juta itu bukan hutang loh, dan kita ga perlu bayarkan lagi ke Prudential karena itu adalah hak kita! Wow, seakan akan kita menambah pendapatan 48 juta rupiah!!

Apapun penyakit yang kita derita pada saat kita menjadi nasabah Pru, maka Prudential akan bayarkan itu. Mau rawat inap, ICU, pembedahan atau kecelakaan.

Oh, come on teman!!! Dimana lagi kita bisa mendapatkan jenis tabungan seperti ini???

2. Ada garansi menabung

Nah, dengan garansi menabung, impian kita tadi ga akan amblas begitu saja jika kita mengalami ketidakberuntungan dalam hidup.

Apabila dokter memvonis kita menderita salah satu penyakit kritis, maka dengan senang hati Prudential akan membebaskan kita dari premi bulanan dan akan membayarkan pula premi bulanan untuk kita sampai usia kita 65 tahun!

Ckckckkk,,,, kurang apalagi siiiih???

3. Ada benefit kematian

Teman, hidup adalah perjuangan kata orang adalah benar. Selama ini kita berjuang mencari nafkah, menambah pendapatan, mencoba menjadi orang yang berguna dan kalau bisa mampu membahagiakan orang2 yang kita cintai. Bener ga?

Apapun yang kita miliki, semuanya hilang dan putus pada saat kita dinyatakan meninggal dunia.

Jadi teman, di Prudential manfaat kematian ini bisa diterima oleh orang2 terkasih kita. Walaupun kita sudah tidak ada di dunia ini, kita masih bisa membantu mereka dengan uang jaminan dari Prudential. Apakah kita masih berguna??? Tentu, karena dengan uang jaminan tersebut mereka masih bisa meneruskan hidup, bersekolah, atau mencari nafkah dengan modal yang ada. Oh, sungguh bahagianya kita saat orang2 yang kita cintai mengucapkan terima kasih kepada kita saat kita sudah tidak ada di dunia ini.

4. Ada nilai investasinya.

Prudential menanamkan sahamnya di perusahaan2 besar seperti Telkomsel, Coca Cola dll. Berarti udah tahu dunk, dengan menanamkan modal di sana kita tinggal tunggu aja keuntungan yang kita dapat setiap akhir tahunnya.

Nah, seru kan??? Tunggu apalagi? Kita bisa menambah pendapatan kita, Ayo nabung!!!

Jika ada pertanyaan mengenai ini silakan hubungi saya di lennyprudential@ymail.com.

Maka jadikanlah ini sebagai renungan untuk kita semua agar hidup kita benar2 berguna untuk orang2 terkasih, dan untuk diri kita sendiri tanpa harus merepotkan mereka.

Salam sukses untuk kita semua…

2 Balasan ke menambah pendapatan

  1. lerry mengatakan:

    thanks infonya, salam kenal aja deh buat yang punya blog….blognya bagus.😉 tentang asuransi semua yach?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: